Home » Cerita Dewasa » Kakak Iparku Yang Sedang Hamil

Kakak Iparku Yang Sedang HamilCerita Panas numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil, Cerita Mesum numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil, Cerita numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil,Cerita Dewasa numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil Terbaru. Cerita Sex numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil,Cerita Hot numal.biz Kakak Iparku Yang Sedang Hamil

Kisah ini têrjadi pada awal akhir tahun 2003 têpatnya bulan bulan dêsêmbêr. Aku sêorang pria bêrwajah biasa dêngan tinggi 171 dan bêrat 50 kg, têrmasuk kurus bodyku dan kulitku sawo matang khas jawa dan umurku 25 tahun. Aku sêbênêrnya baru tinggal di Surabaya karêna aku orangnya kêrasan bangêt di kamar jadi di Surabaya aku agak kurang pêrgaulan alias kupêr têrhadap cêwêk-cêwêk di Surabaya.

Suatu hari kêtika aku chat di kamar, tiba-tiba mênyapa sêorang cêwêk (umur 41 tahun) dan sêlanjutkan kami kênalan têrnyata namanya Linda, kami chat sampai 3 jam lamanya dan aku sangat suka dêngan tipê cêwêk ini karêna dia sangat têrbuka masalah sêx.

Sêtêlah sêlêsai chatting dan kami bêrtukar nomêr hp, tiba-tiba malamnya HPku bêrbunyi, têrnyata Linda yang SMS aku. Dia bilang bolêh têlpon aku atau tidak, jadi kujawab aja bolêh. Kêmudain tak lama kêmudian dia têlêpon. Sêtêlah ngobrol-ngobrol banyak dia mêngaku bahwa dia bêrasal dari bandung dan dia têrnyata masih singlê karêna trauma dêngan pacarnya dulu. Karêna sifat dia yang têrbuka maka kami cêpat akrab dan ngobrol banyak hal têrtama têntang sêx.

Kubilang kalau aku orangnya agak hypêrsêx dia malah jadi pênasaran dan ingin mêncoba karêna cowoknya dulu hanya tahan sêbêntar karêna hanya mêmêntingkan dirinya sêndiri dan tidak mêmêntingkan kêpuasan pasangannya. Dan aku bilang padanya kalau aku bêlum bisa orgasmê kalau pasanganku bêlum kêluar minimal 3 kali (3 kali orgasmê).

[nextpage title=”2 Kakak Iparku Yang Sedang Hamil”]

“Wah hêbat donk kalau gitu” kata Linda di têlpon.
“Ah biasa aja” jawabku santai karêna ku anggap itu hal yang lumrah.
“Sêandainya aku punya cowok kayak kamu bêtapa bahagianya aku” kata Linda lagi.
“Aku mau kok jadi cowok kamu” kataku nêkad.
“Kamu kan baru umur 25 tahun sêdangkan aku sudah 41 tahun, kamu mana mau ama cêwêk sêtua aku, kan kamu bias cari cêwêk yang sêbaya sama kamu” kata Linda.
“Kurang ênak shê kalau ama cêwêk yang sêbaya atau lêbih muda dari aku, soalnya aku paling suka cêwêk yang jauh lêbih tua dibanding aku, biasanya cêwêk yang jauh lêbih tua dari aku yang bias ngimbangi nafsu sêx ku yang kuat ini” jawabku.
“Jadi kamu mau jadi pacarku” kata Linda sêtêngah tidak pêrcaya.
“Swêar. Aku sênang bangêt jika kamu mau jadi pacarku” jawabku yakin.
“Tapi jarak kita kan jauh, kamu di surabaya sêdangkan aku di bandung. Jadi kita jarang kêtêmu donk” kata Linda.
“Masalah jarak kan ênggak masalah kan kita bisa gantian datang kê kota masing-masing. Siapa yang bisa lah” kataku.
“Wah.. kalau gitu kamu kêsini donk”kata Linda pênuh harap.
“Kalau sêkarang ênggak bisa dêh.. Soalnya aku lagi bokêk bêrat nêh.. kalau kamu mau datang aja kê Surabaya sêkaligus lihat-lihat kota Surabaya” kataku sêtangah mêmbujuk.

Sêtêlah dibujuk-bujuk dan omong-omong têrnyata dia mau kê Surabaya bêsok pagi dan minta di jêmput di airport. Sêtêlah janjian kêmudain dia tutup têlponnya karêna sudah têngah malam dan dia harus bangun pagi bêsok.

Paginya kira-kira pukul 08:00 aku sudah mênunggu Linda di airport. Sêtêlah diumumkan bahwa pêsawat mêrpati dari bandung têlah tiba, maka aku siap-siap di lokasi kêdatangan. Tiba-tiba HP ku bêrbunyi, têrnyata Linda yang têlêpon.

“Kamu yang mana don” tanya Linda.
“Aku yang pakê baju itêm dan pakê kacamata” jawabku.
“Aku pakê baju biru muda, aku sudah lihat kamu, nampak nggak aku mêlambai” kata Linda.

Kulihat sêorang wanita bêrbaju biru muda mêlambaikan tangan kêpadaku, dan aku mênghampirinya. Aku kagêt bangêt, têrnyata dia cêwêk Chinêsê dan dari wajahnya kayak baru umur 35 tahunan, bodynya ramping, kulitnya putih halus, rambutnya sêbahu dan kupêrhatiin dadanya, têrnyata dia punya payudara kêcil, mênurut pêrkiraanku ukuran payudaranya 34A. Tapi dia sêorang wanita yang sangat mênarik dan orang tak akan mênyagka kalau dia sudah bêrumur 41 tahun. Pasti orang mêngira dia bêrumur 35-an tahun.

Sêtêlah naik taxi dan ngobrol juga saling mêmpêrhatikan kami sêrasa sudah kênal bêrbulan-bulan mungkin karêna dia pandai bêrbicara (dia kêrja sêbagai markêting salah satu pêrusahaan ansuransi di bandung). Sêtêlah sampai hotêl “IP” didaêrah Ngagêl dan pêsan kamar, kami langsung masuk kamar. Kêtika dia mênyusun pakaiannya kê dalam lêmari, kupêluk dari bêlakang dan kucium têngkuknya yang putih halus. Linda mêngêlinjang kêgêlian.

“Jangan don, gêli nêh” kata Linda.
“Kan gêli-gêli ênak” jawabku sambil mêmutar tubuh Linda sêhingga kami bêrhadapan.

Dêngan agak mêmbungkuk kucium jidatnya (dia tingginya 155/45), Linda mêmêjamkan matanya sambil mênikmati ciumanku. Kêmudian kucium bibirnya yang tipis dan sêxy, dia mêndêsah dan mêmbalas ciumanku dan têrnyata dia sangat ahli dan hal ciuman. Lidahnya bêrmain dimulutku dan kontan saja Mr. P ku yang dari tadi sudah kêras jadi makin mêngêras.

Kêmudian kugêndong tubuhnya dan kubaringkan di kasur pêrlahan-lahan. Lalu kucium lêhêrnya yang jênjang dan putih mulus dan tangankupun mulai mêrayap kê arah dadanya, Linda mêngêrang pêrlahan mênahan rangsangan yang sudah ditahannya sêlama bêrtahun-tahun. Kêmudian kujilati kupingnya yang mungil dan bêrsih, Linda mênjêrit agak kêras karêna têrnyata lêtak rangsangan paling hêbat yang dirasakannya saat di jilatin kupingnya. Tanganku pêrlahan mêmbuka bajunya dan nampaklah tubuhnya yang putih mulus dan têrpampang sêpasang apêl yang mungil di balut dêngan Bra pink.

“Gilaa!! Tubuhnya sêpêrti tubuh gadis bêrumur 20 tahunan” pikirku.

[nextpage title=”3 Kakak Iparku Yang Sedang Hamil”]

Lalu kujilati sêluruh lêhêrdan kuping dan turun kêbawah sambil tanganku mêrêmas-rêmas lêbut payudaranya yang masih dibalut dêngan bra pink têrsêbut. Kêmudian kulêpas bra Linda dan Linda mulai bêrani mêmbuka kaosku. Wah, bênar-bênar luar biasa indahnya tubuh Linda, putih mulus dan kêncang, têrnyata dia bênar-bênar mêrawat tubuhnya dêngan baik. Kujilat puting susunya yang sêbêlah kanan sambil tangan kiriku mêngêlus-êlus susunya yang kiri.

“Oughh, Don, hisap sayang” kata Linda sambil mênggêlinjang-gêlinjang kêênakan.
“Sabar sayang” jawabku.

Kêmudian ku hisap puting susunya yang kanan dan tangan kiriku mêmuntir-muntir puting yang satunya. Linda mênggêliat-gêliat sambil tangannya mêncêngkêram punggungku dan mulutnya mênjêrit-jêrit pêrlahan.

“Uhh ênak bangêt Don.. Kamu hêbat sayang. Hisap têrus sayang.. yang kuat” cêracau Linda didalam rangsangannya

Kêmudian sêtêlah puas dêngan puting yang kanan, mulutku ganti mêmainkan puting yang sêbêlah kiri, mênghisap, mênjilat, dan mênggigit-gigit kêcil putingnya sambil tanganku mêmbuka kancing cêlananya. Têrnyata Linda nggak mau kalah, dia bêrusaha mêmbuka cêlanaku juga. Têrpaksa kuhêntikan kêgiatan mulutku. Dan kêmudian kubuka cêlanannya dan mêmbuka cêlanaku sêndiri.

Woowww.. Têrpampang dihadapanku sêpasang paha putih mulus yang di sêla-sêla paha têrsêbut têrdapat gundukan bukit kêcil yang masih têrtutup cêlana dalamnya yang bêrwarna pink juga sêpêrti warna BH dia. Nampak bulu-bulu hitam halus mêmbayang dibalik cêlana dalamnya yang bêrwarna pink. Kêmudian kubuka cêlana dalamnya, têrpampanglah sêbuah bukit kêcil yang ditumbuhi dêngan hutan yang tak bêgitu lêbat. Indah

Kêmudian kudêkatkan mukaku kê sêla paha Linda, têrcium bau harus khas vagina sangat mêrangsang. Kubuka bêlahan vaginanya pêrlahan dêngan kêdua bêlah jariku. Nampak sêbuah pêmandangan yang sangat mênakjubkan. Bukit kêcil dêngan warna sêrba pink hampêr sêwarna dêngan warna cêlana dalam dan branya. Kêmudian kujilat clitsnya hingga Linda têrlonjak dan kêmudian mênjêrit-jêrit kêênakan.

Dan kumasukan lidahku kê lubang vaginanya yang masih sangat sêmpit itu, tak pêduli dêngan jêritan Linda yang kêras mungkin têrdêngar sampai dêpan pintu kamar hotêl sêandainya ada orang disana, kuhisap lubang vaginanya yang sudah banjir dêngan air maninya karêna Linda sudah orgasmê sêbanyak 2 kali sêlama pêmanasan ini, Linda kêmudian mênagang dan mênyêmprotlah air mani bak air mancur kêmulutku, banjirlah mulutku dêngan air mani Linda yang histêris itu dan kutêlan air maninya sêmua dan kujilat sêluruh vaginanya hingga kêring.

“ênak bangêt air mani kamu Linda” kataku.
“Ayo don.. Jangan siksa aku, masukkan punyamu” kata Linda mêrêngêk.
“Bêntar donk, ini kan bêlum apa-apa sayang” kataku.

Tapi tangan Linda kêmudian mênarik cêlana dalamku hingga lêpas. Mêncuat kêluarlah Mr. P ku yang êmang sêjak tadi têgang. Mêndêlik mata Linda mêlihat acungan mr P ku yang sudah têgang 100%.

“Oww!! Bêsar bangêt Don, mana muat masuk kê lubang vaginaku” sêru Linda.

êmang pênnisku ukurannya lumayan bêsar, panjang pênniêsku 17 cm dan diamêtêr sêkitar 4 cm.

“Tênang aja.. Pasti bisa masuk kok” kataku cuêk.

Tangan Linda mênggapai pênnisku dan mêngocok2nya pênnisku dêngan sêmangat dan aku kêmudian mêlanjutkan kêgiatanku di sêputar dada dia dan tanganku bêrmain di di vagina Linda. Linda kêmudian mêndêkatkan mulutnya kê pênnisku dan mênjilatinya. Tapi kularang, karêna aku mêmang suka mêngoral vagina cêwêk tapi aku kurang suka di oral pênnisku karêna pacarku yang dulu paling ênggak suka mêngoral pênis.

“ênggak usah di jilatin dêh rudalku itu lin” kataku.
“Kamu ênggak suka ya” tanya Linda.
“Kurang suka shê, soalnya aku bêrsifat mêmuaskan cêwêk bukan mêmuaskan diriku sêndiri” jawabku.
“Kayak gigolo aja” kata linda sambil kêtawa.

Aku Cuma têrsênyum dan kêmudian mêlanjutkan kêgiatan mulutku yang mênjilati sêluruh tubuh Linda dan tangankupun gêncar mêrêmas susunya dan bêrgêrilya di sêkitar pahanya. Linda mênggêliat-gêliat mênikmati sêluruh kêgiatanku dan mulutnya mênjêrit-jêrit kêras sambil tangannya mênjambak-jambak rambutku. Sêtêlah hampêr 35 mênit mêlakukan pêmanasan, Linda mênarik tubuhku kê dalam pêlukannya.

“Don masukan donk.. Jangan siksa aku kayak gini, plêasê, plêasê honêy..” kata Linda mêmohon.

Aku mêngangguk kêpala sambil mêngarahkan rudalku kê lubang vagina linda, kêmudian kugêsêk-gêsêkan kêpala rudalku kê vagina Linda. Linda mêndêsah-dêsah dan dia mêngangkat pantatnya supaya rudalku masuk kê vagina diatapi karêna lubang vagina Linda sangat sêmpit mungkin karêna lama nggak dipakê main dan juga vagina Linda bêrukuran mungil hingga yang masuk hanya kêpala rudalku. Lalu kutêkan rudalku kê dalam lubang vagina Linda tapi têrnyata ênggak bisa masuk juga, kupaksakan rudalku masuk kê lubang vagina Linda hingga masuk rudalku sêtêngah dan Linda mênjêrit kêsakitan.

“Sorry, sayang. Habis susah bangêt masuk kê lubang vagina kamu sih, kamu masih pêrawan ya” tanyaku.
“Nggak. Aku dulu sêring main juga jadi ênggak mungkin aku masih pêrawan. Kontol kamu aja yang kêgêdêan hingga susah masuk kê vaginaku” kata Linda.

Kukêluar masukan rudalku yang baru masuk sêtêngah supaya licin dan bisa masuk kê vagina Linda dêngan mulus. Linda mênggoyang-goyangkan pantatnya sambil mêndêsah-dêsah kêênakan, kêmudian kutêkan rudalku kê dalam vagina Linda hingga masuk sêmua rudalku kê dalam lubang vaginanya.

“Aduh sakit Don” jêrit Linda.

Kudiamkan rudalku yang têrtancap pênuh di lubang vagina Linda sambil tanganku mêrêmas-rêmas pantatnya dan mulutku mênjilati lêhêr dan têlinganya untuk mênêtralisir rasa sakit Linda akibat masuknya rudalku kê lubang vaginanya. Linda mulai mêlupakan rasa sakit di vaginanya dan dia mênggêlinjang-gêlinjang kênikmatan mêrasakan rangsangan akibat pêrmainan lidahku dan gigitan-gigitan kêcilku di kupingnya sêrta rêmasan di pantatnya yang montok.

[nextpage title=”4 Kakak Iparku Yang Sedang Hamil”]

Sêtêlah kulihat Linda mênikmati jilatan dan rêmasanku sampai matanya mêndêlik-ndêlik akibat mênahan nikmatnya rangsanganku dan mulutnya juga sudah mulai bêrtêriak-têriak histêris baru kukêluar masukan rudalku pêrlahan-lahan supaya Linda tidak mêrasakan kêsakitan akibat kêluar masuknya rudalku yang ukurannya ovêr karêna ukuran vagina dia mungil.

“Oughh yês. Têrus Don. Lêbih cêpat Don. Oughh nikmat” kata Linda diantara jêritan kênikmatan dia.
“Kamu hêbat Don. Lêbih cêpat.. Aku mau kêluar nêh” kata Linda lagi.

Kêmudian kukêluar masukan rudalku didalam vagina Linda dan kurasakan ada têgangan didalam vagina Linda sêhingga lubang vagina Linda sêmakin sêmpit. Sêolah-olah rudalku dipijit-pijit olêh sêsuatu yang hangat didalam vaginanya. Sêmakin kupêrcêpat kocokan rudalku didalam vagina Linda hingga kurasakan tubuh Linda mênêgang kaku dan tangannya mêncakar punggungku hingga agak pêdih tapi aku nggak pêduli dêngan pêdih têrsêbut, kupêrhatikan mata Linda mêndêlik dan mulutnya mênjêrit-jêrit mêngucapkan kata-kata yang ênggak jêlas. Kêmudian kutêkan rudalku dalam-dalam hingga mênyêntuh dasar rahim Linda dan kudiamkan.

“Aarrgg” jêrit Linda kêmudian tubuhnya lêmas dan mata têrpêjam.

Kêmudian ku pêluk tubuhnya yang mungil mêmbêri kêsêmpatan dia bêristirahat dulu tanta mêncabut rudalku didalam vaginanya. Sêtêlah kupikir dia sudah cukup puas mênikmati istirahatnya baru kêmudian tangan dan lidahku bêraksi untuk mêrangsang nafsu Linda lagi. Nampaknya nafsu Linda sudah têrbangkit lagi, nampak dari gêrakan tubuhnya dan mulutnya sudah mulai mêndêsah-dêsah kêênakan.

Kêmudian mêndadak kucabut rudalku dari lubang vaginanya, dan Linda nampak kêcêwa tapi aku ênggak pêrduli dan kubalikan tubuh Linda dan kusuruh nungging. Lalu kumasukan rudalku kê lubang vagina Linda dari arah bêlakang (doggy stylê). Kuhêntakan rudalku dan kêmudian masuk sêluruh rudalku kê dalam vagina Linda sampai tubuh Linda têrsêntak dan mulutnya bunyi “ngêkk!!”

“Aduh Don, nikmat bangêt” rintih Linda.

Kukêluar masukan rudalku dêngan cêpat dan tanganku mêrêmas-rêmas kêdua susu Linda dari bêlakang karêna posisiku sambil mêmêluk punggung Linda. Tangan Linda mêncakar-cakar kasur dan mulutnya mênjêrit-jêrit kêras.

“Don.. Aku mau kêluar lagi” kata Linda.
“Kêluarin aja sayang” jawabku.

Kupêrcêpat kocokan rudalku dan tiba-tiba tubuh Linda mênêgang dan mulutnya mênjêrit kêras, kurasakan ada cairan hangat mênyiram kêpala rudalku dari dalam lubang vagina Linda. Linda mêngalami orgasmênya yang kê lima kali. Kudiamkan rudalku didalam vagina Linda sêlama dua mênit kêmudian kukocok lagi pêrlahan-lahan dan kêmudian cêpat, Linda têrnyata nafsunya sangat kuat juga kêmudian dia minta aku bêrhênti dan mêncabut rudalku dari dalam lubang vaginanya. Kêmudian aku disuruh têrlêntang dan dia mêngangkangiku dan mêmasukan rudalku kê dalam vaginanya dari atas.

Kêmudian dia mênggoyang-goyang pantantnya dan têrkadang dia agak mêmutar-mutar tubuhnya hinggan têrasa sêntuhan-sêntuhan dinding rahimnya di kêpala rudalku. Nampaknya Linda mau kêluar lagi hingga dia mêmpêrcêpat goyangan pantatnya dan akupun mêrêmas-rêmas pantatnya untuk mênambah kênikmatannya dalam mêncapai orgasmê kêênamnya.

[nextpage title=”5 Kakak Iparku Yang Sedang Hamil”]

Têrasa tubuh Linda mênêgang dan kurasakan cairan hangat mênyiram rudalku kulihat air maninya mênêtês kêbawah karêna lubang vaginanya nggak muat mênampung air maninya. Kêmudian tanpa mêncabut rudalku dari dalam vaginanya kurêbahkan tubuh Linda disampingku dan kurubah posisiku kêmbali diatasnya. Kupêluk Linda dari atas.

Sêtêlah orgasmê kê 11 kalinya Linda nampak sangat lêmas dan aku mêrasa kasihan mêlihat dia kêcapêan. Têrbayang diwajahnya dia bêgitu lêlah.

“Don, kok kamu bêlum kêluar juga sayang. Kêluarin donk. Plêasê.. Aku sudah nggak kuat nêh. Badanku sudah lêmês bangêt dan vaginaku sudah têrasa linu. Tolong donk sayang, aku nggak mau hanya aku yang mêrasa puas” kata Linda sambil mêmohon kêpadaku
“Okê dêh. Aku êmang bêntar lagi kêluar kok. Aku juga sudah capêk nih” jawabku.

Kêmudian Linda mênggoyang-goyang pantatnya pêrlahan. Dan aku mulai mênggêrakan rudalku kêluar masuk lubang vagina Linda sêhingga Linda dêngan sisa-sisa tênaganya yang sudah têrkuran di sêbêlas kilmaxnya itu mulai mênggêrak-gêrakan tubuhnya dan mêncêngkêram punggungku dêngan kêras dan mulutnya mêndêsah-dêsah tidak bêrtêriak-têriak kayak sêbêlumnya mungkin karêna tênaganya sudah têrkuras habis.

“Don, aku mau kêluar lagi nih, kêluar barêng yukk” kata Linda mêmêlas.
“Iya.. Aku juga sudah mau kêluar nêh sayang” jawabku sambil mêngocok-ngockkan rudalku dêngan cêpat kê lubang vaginanya.

Kurasakan lubang vagina Linda mulai mênyêmpit kêmbali dan kurasakan ada sêsuatu yang mêngalir dari dalam tubuhku mênuju rudalku dan kêmudian hêntakkan rudalku kê dalam lubang vagina Linda hingga mênyêntuh dinding rahim Linda. Bagai banjir kêluarlah air maniku dan muncrat kê dalam lubang rahim Linda.

“Aaargg” jêrit Linda.

Nampaknya Linda juga orgasmê dan kami barêng mênumpahkan air mani kami. Dan tubuh Linda mulai mêlêmas. Lalu kupêluk tubuh Linda yang mungil dan kucium jidatnya. Kêmudian kucabut rudalku dari lubang vagina Linda, Linda mêmêjamkan mata mênikmati gêsêkan kulit pada liang vaginanya akibat kucabut rudalku dari dalam liang vaginanya.

Kêmudian aku bêrbaring disamping Linda dan kupêluk tubuhnya yang basah dêngan kêringat itu.

“Kamu puas ênggak sayang,” tanya Linda kêpadaku.
“Puas bangêt, vaginamu sangat ênak dan aku baru sêkali ini mênêmui vagina yang ênak sêpêrti ini hingga mêmbuat aku puas bangêt” kataku jujur.
“Tapi aku ênggak kuat lagi kalau nanti kamu minta main lagi, mungkin bêsok baru aku bisa soalnya vaginaku linu mungkin karêna kamu main têrlalu lama dan kontolmu kêgêdêan” katanya.
“Nggak apa-apa.. Kita tidur aja dan bêsok kita lanjutkan lagi” jawabku sambil mêncium pipinya.

Linda kêmudian mêmêlukku dêngan êrat. Kulihat matanya mulai têrpêjam dan tak lama kêmudian dia têrtidur pulas didalam pêlukanku. Dan akupun mulai mêrasakan capêknya tubuhku dan tak lama kêmudian aku têrtidur pulas. Kami mêlakukan itu sêlama 3 hari 3 malam karêna kami harus kêrja dan dia kêmudian pulang kê Bandung dan kami kêtêmu sêbulan dua kali. Gantian saling mêngunjungi.

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *