Home » Cerita Dewasa » Cerita Sex Sentuhan Plus Plus

cerita-sex-sentuhan-plus-plusCerita Sex Sentuhan Plus Plus

Cerita Dewasa wah loe gila lin. kalo dia mulut ember gimane coba? malu la…, tuturnya. ah biarin. tapi kayaknya dia bisa dipercaya kok, sahutku ringan.

Dia lalu manggut-manggut. mungkin keenakan kali ya bisa ngewe ama elo? katanya genit. Hahaha…gw cuman Mempunyai Tugas kecil. Sama-sama enak lah yaow!

napa loe pengen coba?, tanyaku kecil. Xixixixi…ngga lah.
tapi gw penasaran deh. katanya itunya gedhe yach!, tanyanya penuh antusias. Hahaha…gw cuman ketawa. liat aja sendiri.

Yeee…. gitu aja ngga mau katakan. sebel deh., tuturnya sewot. Hoi, jadi ngga ntar akhir minggu kita jalan2 ke tretes?, tanyaku. Ho-oh dunk! mengapa? kamu ga bisa? Ngga, ya bisalah, sahutku, kan kita mau cari koko-koko disana hihihi…

Ahhhh! aku ada ide!, pekik silvy. bagaimana kalo ngajak di faizal itu? Dia kan bisa nyetir, sering nganterin kamu belajar dari kampus kan? kita butuh disupirin nih, ga nyupir sendiri. juga kan lebih nyaman plus aman kalo ada cowok yang ikut. betul ga?. gw diem sebentar. Cerita Sex Sentuhan Plus Plus

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *