Home » Cerita Dewasa » Cerita Ngentot Silvy Penuh Nafsu

cerita-ngentot-silvy-penuh-nafsuCerita Ngentot Silvy Penuh Nafsu

Cerita Dewasa Ouhhhhhhh…..mas…sshhh…, erangku penuh nikmat. Sekilas kulihat Silvy membuat erangan sendiri dan mencumbui dirinya.

Faizal menggenjotku kasar. Ouh…terasa agak sakit disebabkan ukuran penisnya yang cukup besar, kayak sesak gitu mq aq. Tapi enak…st…terusin mas… Dia mengecupi bibirku dan kami berpelukan sembari aq digenjot ganas. sesudah beberapa menit aq merasakan kesenangan, Datang-Datang faizal membuat jadi tidak berjalan atau diam genjotan kasarnya dan melakukan cabutan penisnya.

Aduh…kok dikeluarin. ayo masukin lagi mas…ayo…, pintaku. Duh…udah ga kayak bos ama tenaga kerja deh. Betul omongan Silvy, ini yang jadi budak seks siapa ya? Aku tahan pantatnya supaya penisnya ngga dikeluarin, tapi faizal menangkal tanganku lembut dan melakukan cabutan penisnya dari mq aku.

Dia lalu mengecup Silvy penuh nafsu. Ah, rupanya gantian di Silvy toh… Ya udah, aku mengalah, hihihi… Faisal lalu merebah terlentang dan Silvy ditariknya keatas badannya. Dia lalu memposisikan penisnya dan bleb…langsung masuk kedalam mq Silvy.

Auuuuuuuuh…sakit…mas…, erang Silvy. Rupanya mq-nya belum terbiasa dimasukin penis segede itu. Ndak papa, mbak.

lama-lama nanti enak. Tanya mbak Lina kalo ngga percaya. Dia sekarang ketagihan ama penis jawa aku hahahaha… sahut Faizal enteng sembari Mempunyai Tugas lebar. Cerita Ngentot Silvy Penuh Nafsu

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *