Home » Cerita Dewasa » Cerita Ngentot Berawal Dari PDKT

cerita-ngentot-berawal-dari-pdktCerita Ngentot Berawal Dari PDKT

Cerita Dewasa Pertama kali gue ngeliat dia, jantung gue langsung berdesir disebabkan doi manis banget. iya, kosan yang diDibagian ada kok kak, tapi Cuma satu kamar. seperti itu nada/suaranya ramah pada waktu itu pertama kali gue komunikasi sama doi. ibu kosnya juga baik. akan tetapi ibu kos nya yang berprofesi pedagang di Sleman belum pulang. Rina menyebutkan kalau ibu dan bapaknya berdagang pergi pagi pulang malam.

selanjutnya sore besoknya gue mutusin untuk ngambil kamar kosan yang berDibagianan langsung Tempat Tinggal ibu Kosnya. Walau tinggal terpencil jauh dari temen2, gak masalah lah.. yang mutlak gue bisa dapetin nih si bidadari khayangan. Malam itu gue udah ready untuk tinggal di kosan baru gue.

seperti itu keluar, ehh.. terbukti gebetan gue Rina lagi telponan diluar sembari duduk santai di teras Tempat Tinggalnya. wah.. peluang buat pdkt nih.. dalam hati gue. sesudah nungguin dia selesai telponan lumayan lama, selanjutnya gue keluar kamar dan samperin doi. Hai.. lagi ngapain? sapa gue sembari melempar senyum. Eh, lagi santai aja kak. Balasnya membalas senyum gue. Cerita Ngentot Berawal Dari PDKT

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *