Home » Cerita Dewasa » Cerita Dewasa Tante Jane My Lovely

Sebut saja namaku jemï seorang lakï” SMP yg beranjak kebangku SMA . Dengan tïnggï 165 cm dan berat 50kg.Gw bertubuh maco heheheh.. . .. karna punya otot yang terlïhat jelas oleh karna ïtu banyak yang naksïr,,dan kumïs gw lumayan tebel walaupun belum terlalu dewasa. sïngkat cerïta ,,, seorang tante dengan tubuh yang bohay namanya Jane dgn tïnggï 170 (lbïh tïnggï darï gw heheh) dan berat 55kg. Setïap kalï datang dï rumah gw ngerokok tapï enggak serïng bïcara sama gw. Waktu ïtu harï rabu sïang harï dïmana nggak ada orang dï rumah kecualï aku.Bïasanya tante Jane datang sïang harï. Sementara aku lagï makan trus bunyï motor terdengar dï depan rumahku(ojek).Trus tantenya ngetok pïntu,, langsung aku bukaïn.
“Mamanya ada ,jem?” seru tante Jane.
“Oh, gk ada palïng pulangnya nantï sore sekïtar jam 6 gïtu. BAlas aku.
“Tante boleh gak masuk mau ngerokok dï sïnï palïng cuman gak lama.” Tanya tante Jeïn.
“Oh,, ïyaïya. . .. “seruku

Kamï berdua masuk dan aku melanjutkan makan sedangkan tante Jane ngerokok.Kamï mengïsï kekosongan dengan berbïncang-bïncang.Suamïnya kerja dï tempat fotoan gïtu jadï pulangnya malam. Suasana terdïam sekïtar 15 menït.terus tante memerhatïkanku lama-kelaman celanaku kaya ada gunung tïmbul.ternyata Mr.P-ku bangun(karna terlalu banyak pïkïran kotor yang melïntas)
“Lho kok jem celanamu kayak ada yang tïmbul ,,, hayooo.. . .. Lagï mïkïrïn sïapa ?? ” Tanya tante
“ohh…. enggak kok?” balasku.
“Kamu pernah gak bïkïn gïtuan?” tanya ïbu 1 anak ïtu.
“Belum . .. ”
” Mau gak kalo sama tante aja? Nantï tante ajarïn”
“Oke deh. . .” jawabku
dïa langsung memegang punyaku darï luar …. Dan kuremas kedua gunungnya…..
mhhhhhhhhhhmmmm dïapun mulaï terangsang. kamï salïng membuka baju dan tante menghïsap punyaku dan aku berbalïk menghïsap punyanya . . . Sehabïsnya dïa memasukan punyaku dïdalam mïss V-nya. . . AHHH (baru 1/2 punyaku yang masuk). . . .. . Aghhhhh … Tante lagï mengerang(saya genjot) . .. . . lebïh cepat lagï honey , , , (kata tante).. … aku genjot lebïh cepat dan melakukan beberapa gerakan . . ..
ughhh. .. gatel nïch udah kayak mau keluarïn nïch. ..(kataku)
nggak apa” ,,, jem.. kan tante mau nambah anak lagï . . .. ïtu bïsa dïatur.. .. seru tante jane.
HA. . . . . akhïrnya keluar juga. . .seruku
Jem,, punyamu lumayan besar juga untuk seumuranmu,, untuk kedepan boleh nggak kamu nemenïn tante tïap sïang ? om lagï kerja,,, anak tante ,, dïrumah omanya. . . mau ya???? nantï tante kasï ongkos n jajan buat sekolah. . .. tanya tante
ïya tante. . . . jawbku
thx ya honey. . . Love u. .. kata JAne
too. . . jawabku

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *