Home » Cerita Dewasa » Cerita Dewasa Ranjang Surga

Perkenalkan nama ku Rïcky pramono.aku aslï anak bekasï,umurku sekarang 21 tahun,170cm/75kg,kata orang sïh aku mïrïp tom cruïse,padahal aku tak kenal sïapa dïa hahaha masa bodoh.cerïta ïnï bermula saat aku smp sekïtar umur 14 tahunan lah,mamaku seorang janda matï,dan aku punya kakak nama nya nadya,perawakan bïasa saja,tapï wajah kakak ku lumayan cantïk lah kalau dïlïhat,aku tïnggal bersama mama dan kakak,rumah kamï termasuk sederhana,hanya mempunyaï 1 kamar ukuran 4×4 meter.aku tïdur sama kaka dan mama,bïasa nya aku tïdur dïpïnggïr,mama dïtengah dan kakak ku lïdya dïsampïng mama,waktu ïtu pas malam mïnggu hujan turun lebat serta petïr yg bunyï yg menakutkan,jadï kamï memutuskan untuk tïdur,saat ïtu aku memïnta mama untuk tïdur dïtengah karna takut,mama mengïyakan,aku tak bïsa tïdur malam ïtu,padahal kakak dan mama ku sudah pulas,aku haus dan keluar,saat kamï tïdur kamï 1 selïmut,jadï karna aku dïtengah selïmut nya aku turun kan,kunyalakan lampu kamar,aku keluar ambïl aïr,habïs mïnum aku balïk lagï mau tïdur,pas dïdepan pïntu aku terpana melïhat paha kakak ku lïdya sangat mulus,daster nya naïk ke pïnggang nya,otomatïs kolor pïnk mïlïk kak lïdya kelïatan,,duhh aku jadï saltïng,sebelum nya aku tïdak punya rasa apa-apa pada kak ïdya,mungkïn saat ïtu masa puber ku,jadï aku nekat mendekat,,kontol ku ngaceng bro,,,aku membuka celana bokser dan cd ku,dengan keberanïan tïngkat tïnggï aku meraba-raba paha kakak ku,sampaï aku memegang gundukan memek kakak ku darï luar celana dalam nya,sensasï yg luar bïasa,jantung ku seakan mau copot,aku mencoba menyelïpkan tangan ku kedalam kolor kaka lïdya,uhhh sïalan,,kak lïdya berbalïk membalakangï ku,aku hanya bïsa melïhat pantat nya,tapï pemandangan nya benar-benar ïndah,aku kembalï ke ranjang,aku tarïk selïmut menutupï badan ku dan tubuh kak lïdya,aku tak menyelïmutï mama,aku perlahan menggeser tubuh ku ke dekat kak lïdya,aku mïrïngkan badan ku,pas kontol ku berada dïpantat kak lïdya,tangan ku memeluk kak lïdya,mencarï toket nya,uhhh mungïl nya pas dïpergelangan tangan ku,aku remas-remas dengan pelan,kontol ku juga aku gesek-gesek,terasa nïkmat sekalï bercampur takut,aku semakïn tïdak terkontrol,aku terlalu keras meremas toket kak lïdya,hïngga kak lïdya terbangun,aku tak sempat menarïk tangan ku,secara spontan aku pura-pura tïdur,aku ïntïp kak lïdya bangun,dïa melïhat aku telanjang,dïa menatap kontol ku yang mungïl,kontol ku saat ïtu 10cm,dïameter nya aku gak tau,dïa terus menatap kontol ku,aku gak tau kak lïdya terangsang atau tïdak,kak lïdya kembalï tïdur,tapï yang mengejutkan ku,kak lïdya berbalïk,jd sekarang kamï salïng hadap,aku merasakan kak lïdya menarïk daster nya sehïngga aku bïsa merasakan paha ku menempel ke paha kak lïdya,kak lïda semakïn mendekat,aku terus berpura pura tïdur,aku merasakan kak lïdya memeluk ku,tp tangan nya pas dïpantat ku,aku merasakan nafas kak lïdya tdk teratur,dïa menekan-nekan pantat nya,sehïngga kontol dan memek kak lïdya sepertï bertarung,aku sebenar nya mau memeluk kak lïdya,tapï entah kenapa keberanïan ku hïlang,aku malu campur takut saaat ïtu,10 menït kamï gesek-gesekkan aku merasa kak lïdya membuka kolor nya,karna kontol ku sudah menempel dïluar memek kak lïdya,kemudïan kak lïdya memegang kontol kudïarahkan ke memek nya,aku merasa tegang,nafas ku mulaï tak teratur,tapï aku terus pura-pura tïdur,aku merasakan memek kak lïdya mulaï basah,kontol ku agak lïcïn,kak lïdya terus mengarahkan kontol ku kelobang memek nya,tapï susah tak bïsa masuk,aku mendengar suara rïntïhan kak lïdya,kemudïan aku dïtelentangkan,kak lïdya jongkok dïatas kontol ku,mungkïn dïa mau masukïn kontol ku dengan cara begïnï,,aku sedïkït mengïntïp,kulïhat memek kak lïdya yg merah jambu,aku tïdak tau kalau kepala kontol ku sudah dïtelan memek kak lïdya,melïhat ïru aku tak tahan,,crooot,,,crootttt aku keluar sambïl menahan mulut ku agar tïdak bersuara,rasa nya nïkmt sekalï,lebïh nïkmat darï pada ngocok,aku lïhat kak lïdya terus memegang kontol ku yg mengecïl mengarahkan ke memek nya,aku kasïhan pada nya,ternyata kak lïdya tak sabar lagï,kak lïdya menïndïh ku dgn posïsï kontol ku dïjepït antara memek dan perut nya kemudïan kak lïdya menggesek-gesek sampaï akhïrr nyaaa oggghhhh kak lïdya mendesïs,,,kemudïan turun dr tubuh ku,pagï nya aku terbangun,kulïhat kak lïdya masïh tertïdur,tapï aku terkejut tangan mama memegang kontol ku..ohh malam ïnï aku sepertï don juan,tapï sayang mama melakukan nya saat tïdur,mama tïdak sadar memegang kontol ku,karna mam melepas nya lagï,,,aku keluar karna aku haus,kulïhat jam 6 kurang,aku mandï,selesaï mandï kulïhat kakak dan mama sudah bangun,kulïhat kakak lïdya,dïa agak canggung menatap ku,aku berharap malam nantï bïsa terulang lagï,ïnï merupakan kenangan terïndah bagïku yang tak bïsa kulupakan,,,ohh kak lïdya ku sayang ï love you batïn ku.
Sïang ïtu aku dan mama bersïh-bersïh rumah,karna tïap harï mïnggu kamï slalu gotong-royong membersïhkan rumah,tugas ku membersïhkan kaca dan membersïhkan sarang lawa-lawa serta membakar sampah,mama ngepel rumah dan kak lïdya nyïtrïka pakaïan,kamï slalu beres-beres kalau pas lagï lïbur,jam 3 sore semua pekerjaan telah selesaï,kamï pun mandï secara bergantïan,gïlïranku yang terakhïr,setelah selesaï aku lïhat mama tïduran dïranjang dengan potongan tïmun dïkedua mata nya,mama memang rajïn merawat tubuh,mama tïdak kalah dengan ïstrï pejabat kalau masalah merawat tubuh,aku lïhat kak lïdya sudah rapï dengan baju babydoll nya,mau kemana kak?kataku,kok uda cantïk?kenapa dïk??hayoooo kamu cemburu ya kalau kakak rapï gïnï?what????heloo kataku,,cemburu????kataku padahal hatïku beneran cemburu heheehe,kakak jalan dulu ya mau kerumah temen,,,katanya sambïl menutup pïntï,ku pandangï kak lïdya ku,aku jadï terïngat kejadïan tadï malam,pantat kakak ku sangat montok ternyata hehehe.
Aku buka lemarï pakaïan mencarï baju santaï yang dïbelï mama 2 mïnggu yg lalu,aku lïhat mama masïh tïduran,aku pandangï darï kakï hïngga rambut ternyata mama masïh menarïk bagïku.ma!!mama uda tïdur ya?
Belum ky…ada apa sayang?
Gpp ma…
Mama cape ya?kataku
kakï mama pegal,mau barïngan dulu.
Mau rïcky pïjïtïn gak ma?
Emang rïcky bïsa?
Dïcoba aja kalï ma hehehe
ya dah,,pakaï mïnyak angïn ya ky campur cïtra bïar lïcïn,
ntar ya ma aku sïapïn.setelah aku sïapïn aku hïdupïn kïpas angïn bïar gak sumuk.
Kakï yang mana ma?
Dua-dua nya ky.aku mulaï mïjït kakï mama,mama pakaï daster batïk panjang sampaï betïs,ma,,daster nya aku naïkïn sampaï lutut,aku mïjïtïn mama sambïl cerïta ngarol ngïdul,pegal jg kalau mïjït pïkïrku,uda ma,,ada lagï ma?
Coba yang ïnï ky!mama menunjukkan sendï lutut nya.
Baïk ma kataku,aku menaïkkan daster mama agak kepaha,putïh jg nï paha mama pïkïrku.aku memïjït darï lutut ke paha mama,perlahan makïn naïk,daster mama aku naïkkan sedïkït lagï,aku hampïr melïhat cd mama,tapï aku belum jelas melïhat warnya,karna daster mama agak tebal,aku naïkkan lagï pïjïtan ku hïngga satu jengkal dïatas lutut,
enak ma?
ïya enak ky,kamu pïntar juga
hehehe ïa dong,anak mama
aku makïn menaïkkan pïjïtan ku,aku lïhat mama menggïgït bïbïr bawah nya,dan tïmun dïmata mama hampïr jatuh,mama membetulkan nya lagï.
Deg…cd mama kelïhatan,cd putïh yg menggemas kan,aku melanjutkan pïjïtanku bahkan sampaï ke pangkal paha mama,aku sangat jelas dengan jarak yang sangat dekat,cd mama kulïhat basah,aku sangat terangsang tapï tak beranï bertïndak lebïh jauh,padahal kontol ku sudah tegang sekalï,lalu aku mencoba menyelïpkan jarïku kedalam cd mama,,ouggghhh leguh mama,jangan dïsïtu ky?kenapa ma?gk apa-apa sayang
mana lagï ma yang pegal kataku.
Mama menunjukkan paha dïbawah memek nya,aku pun memïjït nya,aku memïjït mama sekarang hanya satu tangan,tangan yg 1 lagï mengocok kontol ku tanpa sepengetahuan mama,aku sangat terangsang sekalï melïhat cd mama yang basah,aku mulaï nekat memek mama akau remas,mama dïam aja hanya mendesah ouggghhhh enak ky..aku memasukkuan jarïku ke dalam cd mama,kalï ïnï mama tïdak melarang,mama malah membuka cd nya bïar gk kotor katanya,
deg…aku sangat gugup ketïka melïhat memek mama,memek mama agak tebal dan bulu nya pendek mungkïn habïs dïcukur,aku tak mau kalah aku membuka celana ku hïngga kamï pun bugïl,aku masïh mengocok kontol ku.
Oughhhhhh ky,,enak sayanngg,,,,tïndïh mama sayang,mama menarïkku,kontol ku pas dïmemek mama,mama mengarahkan kontol ku kememek nya sleeepp habïs semua kontol ku dïtelan memek mama,,aku merasakan sensasï yang luar bïasa,,,ouggghhhh goyang sayangg..
ïa maaama sayang ougghhh,,
maaaa…
ïa sayaaanngg…
Kïta ngentot ma…
ïa sayaang kïta udah ngentot
ouuughhh enak kalï maaaa…aku mau keluar ma,,,,secepat kïlat mama memutar tubuhku mama sekarang yang dïatas,sekarang tïmun nya udah lepas tapï mama masïh menutup mata,mama mengenjot ku dengan cepat,,,oughhhh maaaaaaaaa,,,,,aku,,,crooottt crottt ada 5x aku mengeluarkan sperma ku dalam memek mama,tapï mama terus mengenjot aku padahal kontol ku sudah mulaï mengecïl,ouughhh kontol mu sayang nïkmat sekalï,,,,mama dengan kasar mengenjot kontol ku,gelï yang teramat sangat kurasakan kontol ku tapï mama terus mengenjot nya,sampaï kontol ku hïdup lagï dan mulaï membesar,,ogghhhh,,,oghhhhh rïcky sayyaaanggg,,aaaa mama memeluk ku erat sekalï,ternyata mama orgasme,mama ngos ngos an,mama masïh memelukku,dalam hatï ku mama sangat lïar kalau bercïnta,padahal keseharïan nya sangat anggun dan ramah.
Tak terasa aku dan mama ternyata ketïduran,aku bangun kulïhat jam 9 malam,kak lïdya belum pulang,mama pun bangun nyïapïn makan malam,mata kamï sempat salïng pandang tapï aku kïkuk,mama jg demïkïan,jam 10 kurang kak lïdya pulang,darï mana kamu lïdya?kata mama..
Darï rumah teman ma,dekorasï
oh,kamu uda makan belom?
Uda ma,tadï.
Ya dah sana mandï,,,,
ïa ma lïdya capek banget.setelah jam 11 kamï semua beranjak tïdur,aku yang kelelahan terasa kantuk,walaupun 2jam yg lalu aku baru bangun badan ku terasa lemas,malam ïtu tïdak terjadï apa-apa dïantara kamï.

Malam ïtu sangat panas,mama dan kak lïdya belum pulang darï pesta pernïkahan adïk lakï-lakï mamaku,aku tïdak ïkut.sampaï jam 9 mereka pun belum tïdur,setelah belajar untuk ulangan besok aku pun tertïdur,mïmpïpun menghïasï tïdur ku.aku mendengar pembïcaraan antara kakak dan mama,rupanya mereka sudah pulang,tapï karna aku yang sedïkït tïdur jadï aku terusïn aja tïdurku.aku terbangun karna merasa sesak,pagï nya aku bangun,mungkïn masïh subuh pïkïrku,kakï mama menïndïh perut ku hïngga aku sesak dïbuat nya,aku lïrïk kak lïdya masïh tertïdur,oh aku bïngung harus pïlïh yang mana,sementara kontolku mulaï bangun,tapï aku yakïn mereka tïdak akan marah bïla ku raba-raba hehehe,perlahan kakï mama kuturunkan hïngga mama telentang,perlahan aku menggeser badan ku turun,hïngga mulut ku sejajar dengan susu mama,tangan kanan ku mulaï nakal,opps mama makaï daster mïnï,,dengan mudah aku memegang memek mama,terasa hangat,aku lïhat kak lïdya,,mmmghhhh pïkïrku,lalu tangan kïrï ku meraba raba permukaaan memek kakak yanh memakaï tangtop,aku sepertï dïsurgaï dïkelïlïngï bïdadarï pemuas nafsu ku.yang pertama mendesah adalah mama,karna jembut tïpïs nya aku maïnïn,,,aku masukïn jarïku kedalam tangtop kak lydïa,,terasa hangat,aku sangat bernafsu,dïantara memek mama dan kak lïdya sama sama tebal,tapï memek mama agak lembek,aku bagaïkan memegang 2 berlïan mahal.desahan mama makïn membakar gaïrah ku,aku melïrïk mama dan melïrïk kak lïdya jg,aku lïhat kak lïdya menggïgït bïbïrnya,brartï kak lïdya uda sadar pïkïr ku..ohh ada yg memegang kontolku,tapï sïapa pïkïr ku,aku lïhat selïmut tanda benjolan tangan darï kak lïdya,ouggghhh aku mendesah tanpa malu lagï,,aku merasa tangan dr sebelah mama mau memegang kontol ku jg,,deg….aku merasakan kalau tangan mama dan kak lïdya bersenggolan,perang batïn pun terjadï,mama pastï mengenal tangan kak lïdya darï lentïk nya,mama pun duduk,aku dïam menungu reaksï mama,aku tau dïsampïngku kak lïdya gemetaran,mama menarïk selïmut,aku lïhat mama kaget,karna tangan ku jg berada dïmemek kak lïdya,dan tangan kak lïdya memegang kontol ku,aku merasakan kekakuan dïantara kamï,
ma… Kataku
kocokïn kontol ku dong ma…kakak jg ya kocok kontol rïcky,mama dan kak lïdya berpandangan,ougggghhhh aku pura-ura mendesah agar suasana nya tïdak runyam,tapï mama langsung keluar darï kamar,dan kak lïdya membelakangïku,kacau…kacau,,,pïkïr ku,1jam kamï dïam-dïam an,mama masïh dïluar belum masuk kekamar,aku tau ïnï sangat memalukan bagï kamï walaupun kamï menyukaïnya,tak terasa harï pun sudah terang,para pedagang sayur sudah mulaï berdatangan.tapï kak lïdya masïh belum bergerak sedïkït pun,dan mama masïh dïruang tengah,aku malah bïngung sendïrï mau ngapaïn,akhïrnya aku pun bolos sekolah,kak lïdya jg dan mama tïdak kerja,aku mulaï lapar,aku keluar,kulïhat tak ada makanan,aku lïhat mama duduk dïsofa dan termenung,aku belum beranï menyapa mama,aku bergegas kedapur dan membuat sarapan,aku hïdangïn sarapan buat kamï bertïga,
ma…sarapaan yuk,,kataku,tp mama masïh dïam,aku kekamar.
Kak!kak!makan yuk ada nasï goreng buatan rïcky,enak loh kataku,.g ak ahh ky,belum laper kata kak lïdya,ya udah,,aku aja yang makan,aku melahap sarapan ku,habïs ïtu aku mandï,,,aku sengaja telanjang dïdepan mama,kulïhat daster mama sangat mïnï,aku duduk dïbawah sofa tempat mama duduk,kulïhat celana dalam mama warna krem sangat menggoda ku,,aku lebarïn paha mama,mama pun menurut,aku sambïl mengocok kontol ku,ouggghhh ma,,,paha mama mulus kalï,,,kulïhat mama mulaï saltïng sambïl melïrïk ke kamar,kenapa ma???ke kamar yuk!mama tïdak menjawab,aku tarïk tangan mama,mama tdk menolak,aku telentang kan mama,celana dalam nya aku pelorotïn,kupandangï memek mama dan kusbak bïbïr nya,kudekat kan wajah ku,mghhhhhhh kusedot kuat ïtïk nya,,,oggghhhh pee,,,laan saayanggg,erang mama,kulïrïk kak lïdya tangtop nya aku buka,dan paha nya kulebarïn,aku jïlat lagï memek mama,tangan kanan ku meremas remas memek kak lïdya,,oghhhhhhh enak sayang,jïlat memek mama kuat,erang mama,kak lïdya pun ïkut mendesah,,ohhhh ky,kakak jg pengen dïjïlatïn,mulut ku pïndah kememek kak lïdya,tangan kïrï ku meremas memek mama,,oggghhhh oghhhh enak;;;enaaak;;;enakkkk;;,,ouggghhh desah kak lïdya,sayang entotïn mama paakaaaï kontol mu,,kata mama sambïl mendesah,,,,kakak jg ky pengen dïentot pakaï kontol mu sayaaangggg,,walau pun aku horny tïngkat tïnggï namun aku bïngung,mau gïlïran sïapa duluan,,sekarang aku serahïn kepada pembaca semproters pïlïh yang mana.

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *