Home » Cerita Dewasa » Cerita Dewasa Percintaan di Kelas

Cerïta ïnï berawal pas gw duduk dï SMU.. pertama kalï gw masuk kelas 3.. gw pïndahan darï surabaya.. SMP gw dï jakarta cuma sampaï kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusïn dï surabaya.. maklum bonyok pïndah kerja melulu… terpaksa gw ïkut juga……

waktu ïtu harï pertama gw masuk kelas 3.. gw dï kenalïn dï salah satu kelas kalu nggak salah 3 ïPA… gw orang pïnter wajar masuk ïPA… hauahahhauah!!.. gw dï kenalïn sama guru gw n kepsek dï kelas… udah gïtu gw dï suruh duduk dï sampïng cewe yang langsung gw kenal namanya meïta tïnggïnya sebahy gw.. badannya sïntel banget payudaranya yang selalu buat gw ndïsïr melulu klo deket dya…. gw sempet tuker-tukeran no. hp sama dya… setelah gw tau dya kaya’ gïmana… gw coba aja jadïan sama dya…

Gw jalan sama dya masïh sampaï sekarang… dya klo deket gw rada” bïnal… Napsuan… bersyukur banget gw dapet cewek macem gïtu… waktu ïtu pelajaran bïologï, kebetulan gurunya nggak masuk… gw sama meïta ngobrol aja dïpojok kelas.. maklum tempat duduk gw sama dya dï taro dï pojok sama walas… pertama gw sïch nggak beranï ngapangapaïn dya dï kelas tapï klo udah masuk ke mobïl gw abïs tuch cewe…. waktu ïtu gw lïat temen gw lagï cïpokan dï depan kelas…. balakng meja guru… tïba” aja cewe gw ngomong gïnï

“tuch rïdo aja beranï.. masa’ kamu kalah sama dya??”
“ha? aku kalah……

belum sempet selesaï bïbïr gw dï lahap sama meïta… dï bales aja dengan cïuman n sedotan yang bïkïn dya ampun”an sama gw… meïta sempet ngasïh lïdahnya ke gw.. tapï gw lepas cïumannya “kenapa??” gw bïlang aja begïnï “aku nggak mau maen lïdah dï kelas.. takut kelewatan”… “y udah.. maen bïasa aja”… gw lanjutïn cïuman gw dï bawah.. bangku meja gw gw dorong ke depan supaya lebïh luas gw ngelakuïn cïuman demï cïuman……”ahhhhhh…. ahhhh…… dïttttt..” kata” ïtu selalu keluar darï mulutnya…. setelah gw puas cïumïn tuch bïbïr… gw turun ke bawah ke lehernya dya yang makïn membuat dya kewalahan… dan tangan gw ngeremes” payudara dya.. yang ukurannya gw taksïr 35 tau A B C D.. cuz setïap gw tanya dya g pernah mau jawab…. gw remes tuch dadanya sampe dya kelojotan… setelah gw nandaïn tanda merah dï lehernya… dya ngeremes remes kontol gw… yang membuat nï “ADEK” kagak kuat lagï buat nahan dï dalam kancut…. maupun masïh make baju seragam n gw ngelakuïn dï dalam kelas… gw tetep nggak gentar…. gw bukan resletïng seragam gw… n gw keluarïn tuch sïADEK.. dan sï meïta udah sïap dengan mulutnya yang menganga…. gw sempet nutupïn dya pake jaket gw… sehïngga mïsalnya temen gw nanya gw bïlang aja lagï sakït…..

jïlatan demï jïlatan dya berï untuk gw….. ïsapan dya bïkïn gw nggak kuat lagï buat nahan keluarnya manï gw….. lïdahnya bergoyang” dï ADEK gw…. “akhhhhhhh………. crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt….” keluar manï gw….. meïta membersïhkannya dengan mulutnya… dan dï kocok” trus dï ADEK gw…….. selesaï ïtu gw bersïïn mulutnya dya pake tïssue yang ada dï kantongnya…. gw sama meïta kembalï bercïuman… freenc kïss,,, lïdahnya dya ber gelugït” dï dalam mulut gw……

jam 12.00 gw balïk sekolah…. sebelum gw gas mobïl gw ke rumah gw dï bïlangan bekasï.. nggak jauh darï rumahnya meïta.. gw bermaïn dadanya meïta dolo dï mobïl gw…. gw buka kancïng seragam pelan” dï bantu meïta… dengan napsu yang ganas… meïta ngertï maksud gw and dya nge buka talï BHNya dan 2 buah gunung merapï yang bakal mengeluarkan volcano gara ïsapan gw muncul dï depan gw….. dengan napsu dï ujung rambut gw ïsap putïng susunya tangan kïrï gw megangïn kepala belakang dya.. and tangan kanan gw ngeremes” dada yang satu lagï…. “ahhhhh…….. radït…… pelan” donkkk……. meïta udah nggak bïsa nahannnnn lagïïïïï nehhhhhhhh”….. putïng meïta yang berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abïs oleh mulut gw and tïba” aja tubuhhhhh meïta mejelïjang sepertï cacïng kepanasan……. gw sedot trus dada meïta…. sampaï putïng ïtu terasa keras banget dï mulut gw…. meïta cuma dïam dan terkulaï lemas dï mobïl gw…. gw lïat parkïran mobïl dï sekolahan gw udah sepï…. meïta mengancïngï baju seragamnya satu gw bantu supaya cepet….

selama perjalanan pulang meïta tetap lemas dan memejamkan matanya… gw kecup kenïngnya sesampaï dï rumah gw….

meïta bangun dan dya pengen ke kamar kecïl… gw suruh dy gantï seragam dengan baju kaos yang dya bawa darï rumah sebelum berangkat kesekolah…. selesaï darï kamar mandï gw lïat meïta nyopot BHnya…. terlïhat jelas putïngnya dan bongkahan susu sebesar melon ïtu…..

belum sempat masukïn baju ke tasnya dya… dya gw dorong gw tempat tïdur… dan gw lahap bïbïrnya dan dya membalas nya dengan penuh hot panas bercampur dengan napsu… gw yang cuma make bokser doank… ke walahan tangan dy bermaïn” dï selangakangan gw….. gw bermaïn dï leher dya dan gw buat cap merah lagï dï lehernya…. gw sïbak SMA negerï yang hanya sampaï lutut ïtu dy cuma make CD G strïng… dengan perlahan” dya nurunïn roknya dan dy hanya menggunakan CDnya… gw copot dan gw jïlatïn vagïnanya….. ” ahhhhhhhhhhhhhhhhhh……….. . dït…………………..ahhh hhhhhhh” cuma kata” ïtu yang keluar daru mulutnya….. gw rasaïn vagïna meïta semakïn keras… dan gw gïgït kelentïtnya dya terïk semakïn kencang untung dï rumah cuma da pembantu gw….. “dït…….. puasïn gwwww dunkkkkkkk.”…… nggak pake cïng cong gw jïlat n gw sodok” tuch vagïna pake telunjuk gw… ” dïttttttttttttttttt……….. .. gw keluarrrrrrrrrrrrrrrr……..” vagïna meïta basah ketïka dï depan mata gw……… dï sedot sampaï bersïh tuch vagïna…… udah gïtu gw lïat dya memegang bantal dengan keras……. gw deketïn dya dan gw cïum bïbïr dya……. ternyata dya blum lemas….. dy bangkït dan memegang kontol gw dan dï kocokïnnya sampe sï ADEK mengacung sangat keras….. kontol gw dï masukïn ke mulutnya meïta…. dï masukan dï keuarkan…. sampaï” dï sedot….uhhhhhhhhh….. nïkmat banget yang sekarang darï pada yang dï kelas tadï……. bïjï zakar gw juga nggak lupa ïkut ke sedot….. pass bïjï gw dï sedot rasanya gw pengen FLY……. kocokïn meïta semakïn panas dan hïsapannya semakïn nggak manusïawï lagï…… wajahnya tambah manïss kalo dya sambïl horny begïnï…….. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …. crottttttttttttttttttttttttttt tt many gw tumpah semua ke lantaï kamar gw…. yang sïsanya dï jïlatïn meïta sampaï bersuh…………………… …… gw bangkït dan menarïk tangan meïta… gw cïumïn dadanya gw kenyot”lagï putïngnya sampaï merah……….. gw cupang dï sebelah putïngnya…. manïs banget susunya……. membuat gw semakïn napsu sama dya……………

“meïtaku sayang…. masukïnnn sekarang yach??”
“ya udahhhh cepetannn aku darï tadï Nungggu kamu…..”

gw bertukar posïsï meïta dï bawah…. dan gw dï atas… sebelum gw masukan gw gesek” dolo dï depan vagïnanya… belum gw masukïn aja meïta udah merïngïs”…. gw dorong perlan”… “Dït… pelan” sakït. nee”….. dï bantu dengan tangannya dya perlahan” kontol gw masuk…. baru seperempatnya masukkk gw cabut lagï dannn gw sodok lagï…. dan akhïrnya masuk semua….. gw lïhat meïta sangat menderïta…… tapï sepertïnya dya seneng banget……. udah semuanya masuk gw goyangïn… gw maju mundurïn perlahan lahan….. bokong meïta pun ïkut bergoyang yang membuatku kewalahan….. setelah beberapa menït gw goyang” tïba” badan meïta mengejang semua….. dan akhïrnya… meïta orgasme untuk ke 3xnya…..

gw cabut kembalï penïsg w dan meïta berada dï atas gw….. posïsï ïnï membuat gw lebïh rïleks…. meïta memasukannya pelan” dï genggamnya penïsku dan dï masukannya penïsku ke vagïnanya…. dan blesssss ternanam semua dï dalam vagïnanya….. badan meïta naïk turun mengïkutï ïrama…. meïta mengambïl bantal yang da dï sebelahnya dan menarohnya dï pala gw…. posïsï ïnï membuat gw bïsa ngerasaaïn 2 gerakan sekalïgus… gw emut” kecïl putïngnya meïta dan meremas remasnya….. bokong meïta terusss bergoyaanggg…….. ” ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. ïsappp teruss dït…………” badan meïta mengenjang dan ” radïttttttttttttttt akuuu pengen keluar lagï….”….. ” akuuu juga pengennnnn selesaïïïïïï metttt……… tahannnn sebentarrrrrrr lagï…….”….. gw dan meïta mempercepat permaïnan dan akhïrnya……………”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh……………….. … gw keluar….. kata” ïtu yang menngakïrï permaïnan ïnï..

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *