Home » Cerita Dewasa » Cerita Dewasa Nikmatnya Desi

Namaku romï umur gw 27 taun, dah merïd namun belom da anak, gw pengen certaïn pengalaman gw yg cukup gïla dengan adïk ïstrïku yg masïh kelas 6 sd.
Cerïta ïnï berawal ketïka gw baru pulang kerja, sore ïtu drumah sudah ada desï adïk adïk ïstrïku yg msh kelas 6 sd nungguïn d depan rumah. “ngapaïn des” gw Tanya, “pïnjem hpnya donk mas” jawab ïndah. Segera ku ambïl hp darï saku dan gw kasïh dïa. Emang bïasa dïa maen game d hp gw, jd gw ga curïga. Sesaat setelah gw mandï terdengar suara2 yg mengeluh, gw deketïn sumber suara ternyata c desï lg asïk nonton vïdeo porno yg ada dï hp gw, “hayoo..lg lïat paan km?”, langsung gw ambïl aja hpnya. “ïhh.. ganggu kesenangan orang aje sïh” c desï menjawab sambïl berlalu. Emang dasar c desï anak yg rada bandel, genït, ganjen, padahal msh kecïl..
“mas Romï, fïlem bokepnya banyak bgt sïh d hpnya” tïba2 pertanyaan ïtu terlontar dr mulut desï. “ach..ehmm..bïarïn kan dah kawïn, jd bïas langsung praktek” ku jwb skenanya. Nïh anak lama2 songong jg sïh..dlm hatï ku dongkol. “des sana mandï dah sore, dcarïïn emak tuh”ku ahlïhkan pembïcaraan. “mandï dï sïnï aja ah.. “ desï menjawb sambïl berlalu. Emang rmh gw dan rmh mertua gw adep adepan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudïan desï mandï sambïl bersenandung, tp ko lama bgt dïa ga keluar dr kamar mandï. “des, mandï apa bertapa? Lama bgt?” ïstrïku memanggïl darï dapur. ïseng – ïseng gw penasaran kkamar mandï yg tertutup dengan hordeng plastïc doank, sambïl gw ïntïp alangkah kagetnya gw melïhat pemandangan d dlm wc, sambïl nongkrong d wc desï memaenkan memeknya pake sabun yg dïa buat jd bentuk lonjong, sambïl mengoles2kan sabunnya ke belahan mmknya dan tangan kïrïnya memïlïn-mïlïn pentïl te2nya yg masïh belom begïtu besar desï mendesah-desah “ach..ach…seeect..huh..” waduh..bukannya gw labrak, malah nafsu jg ngelïatnya, mmknya yg msh belum berbulu terlïhat merah merona, te2nya yg msh belum tumbuh sempurnya dïa tarïk2, sekïtar 5 menïtan trlïhat desï semakïn nafsu, sepertïnya dïa mo memasukkan sabun yg udah berbentuk lonjong ïtu ked lm lubang kemaluannya, “ach..ach…huhhhh…” namun langsung gw pura2 batuk dngan keras sambïl masuk ke kamar mandï pura2 ngambïl ember…”ngapaïn lo des maenïn sabun kaya gïtu” gw pura2 ga tau. “ engga cuman buat maenan aja ko”.
Malemnya sehabïs makan gw langsung gïrïng bïnï gw ke kasur, bïz kejadïan sore ïtu gw jd nafsu nïh mo ML. eh.. dasar anak songong ternyata d kasur udah ada c desï yg udah molor sampe ngïler.. bïkïng w greeegetan bgt, kt bïnï gw “c desï mo bobo d sïnï aja”,dan bïnï gw ga beranï menolak kemauannya, coz kalo dlarang ntar desï bïsa ngambek. Emang desï anak bontot yg sangat dsayang ama mertua gw. Bïnï gw yg udah tau maksud dan tujuan gw ngajakïn maen ddepan tv aje, nasïb2, udah rmh kecïl ukuran RSSSS ( Rumah sangat sangat sempït sekalï sehïngga selonjoran saja susah). Terpaksa gw maen d depan tv deh sama bïnï gw. Sepertï bïasa gw setel dvd bokep sambïl nonton tangan gw mulaï bekerja, bïnï gw sambïl tdran bersender ke dada gw tangannya dengan cekatan meremas2 kontol gw, sedangkan tangan kïrï gw dengan trampïl dah nyelïp d tengah2 empïk bïnï gw..”ach..masss… terus gosok2 terus.. ïtïlku”, bïnï gw terangsang hebat, sampe mmknya basah kuyup. “plok,plok,plok..” trdengar suara yg berasal dr mmk yg gw sodok2 pake jarï. Sekïtar 7 menït tubuh bïnï gw mengejang” achhh..aahhh..ahhh… ohh..”suaranya sedïkït melengkïng tanpa memperdulïkan sekïtar dan “Ohhh…oh…. Aku keluar mas…enak bgt” akhïrnya bïnï gw orgasme, nah sekarang gantïan gïlïran mas yah” dengan cekatan bïnï gw mengulum ttt gw yg dah tegak berdïrï, “uhhh..yesss..” emang jago bïnï gw kl urusan bgïnïan, dengan semangat ïsapan bïbïr tebalnya sambïl menyapu kepala penïh gw dengan lïdahnya. “ohh… yes…”. Lalu segera gw tarïk daster yg dpakaï bïnï gw sampe atas, dengan gaya sendok gw mulaï mengarahkan penïs gw k mmk bïnï gw, gw gesek2kan kpala penïs ke ïtïlnya, sampe bïnï gw kegelïan enak. “ayo donk mas, masukïn aja ah..bïkïn penasaran ajah”dengan sedïkït dorongan “Slep..crek..crek..crek..” kontolku dengan mudah meluncur masuk ked lm rongga kemaluannya.. “ah..ah.. yes.. nïkmat”, sambïl bergoyang maju mundur dengan semangat ku genjot mmk bïnïku sambïl meremas2 TTnya. “ach..ach..ach…masss” terasa vagïna bïnïku berdenyut denyut sepertï memïjat2, gw gantï posïsï bïnï gw bangun dan sakarang brada d atas memegang kendalï, sambïl mata gw menonton fïlem bokep bïnï gw memegang kendalï skarang. Sambïl menggoyang 2kan pantatnya naïk turun “ ah..ah..achhh…” goyangannya semakïn cepat “massss… ku mo keluar lagï nïhhhh….” Dengan genjotan yg sangat kencang dïa organïsm yg ke2 kalïnya…”ach…ach..ach.. yes…”, akhïrnya gw jg ïkut keluar dngan beberapa semprotan kencang gw hujam lobang mmk bïnï gw dengan deras.. dngan letïh bïnï gw tertïdur d pelukkan gw, mungkïn sakïng capenya.
Gw bawa bïnï gw kkasur,dlm kondïsï sangat lelah gw jg rebahan d kasur yg sudaah berpenghunï c desï yg udah tdr. Terasa lelah sekalï tubuh ïnï setelah sharïan bekerja,dtambah melayanï bïnï td, jam menunjukkan pukul 12 malam. Trnyata lama jg td maennya ampïr 1 jam.
Tïba2 ketïka gw tdr sepertï ada yg memegang2 ttt gw, “aduuh… eneng..dah malem nïh,bsk lg ja yah..”,gw sepertï setengah sadar, sesaat berhentï, tp ga lama malah smakïn mnjadï2 mengelus2 ttt gw dr dlm celana (emang gw kl tdr suka ga pake cd), dïam2 gw ngïntïp dan ternyataaaa yg memegang ntu c desï, sambïl berusaha menggenggam penïs gw dïa mengusap usapnya. C desï skarang brada dtengah2 antara gw dan bïnï gw. Skarang gw pura2 merubah posïsï mïrïng menghadap dïa sambïl tangan gw skarang memeluk badannya yg msh kecïl tu. Sambïl terus mengocok2 ttt gw dïa menjulurkan lïdahnya ke mulut gw, Bukan maen nïh bocah, bener2 ganjen bgt.. pïkïran g mulaï menerawang sambïl menïkmatï kocokan desï dan membayangkan mmknya desï yg msh kecïl, lïdahnya menyapu2 bïbïrku yg sedïkït terbuka..”ehmm..uhh..uhh..” deru nafasnya kena muka gw, bïkïn tambah hornï. Dlm htï pengen tp takut bïnï bangun. Nekat akhïrnya ku sambut lïdah desï, “Haaa…” desï sangat terkejut sekalï, tangannya berhentï mengocok dan bïbrnya mengeras kaku tdk bïsa berkata apa2. Dengan semangat skarang malah gw yg mengulum2 bïbïr desï sambïl memaïnkan lïdah,” sstt…jngn berïsïk nntï kk mu bangun”, ayo lanjutkan” gw berbïsïk tuk menenangkannya, berlanjut tangannya mulaï mengocok2 lg ttt gw, sambïl terus bercïuman mesra skalï, wajahnya yg cantïk mïrïp nïkïta wïlï tp versï anak2 bïkïn gw gemez, tangan gw mulaï meraba2 slangkangan desï yg udah sdïkït terbuka… dengan lembut gw coba masuk ked lm celana pendek yg dïpakaï desï, dan “ack..ack..achh..”desï sedïkït mndesah ketïka gundukan kecïl tepat d tengah mmknya gw elus2..udah becek, tïba2 desï bangun dan perlahan lahan mmbuka celana gw, dngn mata yg tajam memandang sambïl mengocok2 ttt gw dengan lembut. “ah..ah..ah..”nïkmat sekalï. “WOW” Gw kaget setengah matï ketïka desï dngan bïnal mulaï mengulum ttt gw, buset deh nïh bocah bener2 bïnal pïker gw, ttt gw yg sebelumnya udah lemes bangkït kemblï, sensasï yg luar bïasa desï berïkan ketïka dngan lembut mnjïlat dan mengïsap bïjï gw. Kalo bïnï gw bangun bïsa ancur ancuran nïh ketahuan adeknye nyepong punya kk ïparnye. Hehehe… baru sekïtar 5 menïtan brasa ttt sudah mo keluar nyemprot “ ach..ach..aaach…” sambïl menahan suara yg keluar dr mulut karena nïkmat akhïrnya “ crrooot…crooott..croott…” aïr manï gw nembak d mulutnya desï, gw teken trus kepala desï sampe dïe sepertï mo muntah tp gw ga perdulï, belum pernah sebelumnya gw keluarïn dï mulut. “nïkmaaat…bgt” anget2 basah. Dengan lahap desï menelan peju gw sambïl menyedot2 trus ttt gw, “Ngïluuu bukan maïn coy”,kemudïan pelan2 dïa kembalï ke pelukan gw. Sekarang gïlïrn desï yg gw puasïn, pelan2 gw pelorotïn celana pendek desï beserta cdnya, sambïl mïndïk mïndïk agar bïnï gw ga bangun. “uhuk..uhuk..”,Tïba2 bïnï gw bergerak dan batuk bïkïn jantung gw dekdekan aje, untung gak bangun, kemudïan gw lanjutïn focus pada selangkangan desï yg sekarang sudah mengangkang tepat d depan muka gw, tercïum baru aroma pesïng campur bau khas mmk, dngan sekalï hap mulut gw bïsa mencaplok mmk desï yg masïh terlïhat kecïl dan rapat, “Ach..ach..huh…” desï mengeluh dengan nafas terengah engah karena menahan nïkmat yg dïa terïma takut ketahuan bïnï gw. Jïlatan dan sedotan yg gw berïkan ke ïtïl desï membuat dïa tïdak bïsa dïam, ke dua kakïnya sepertï menahan tp kepala gw dïa tekan semakïn keras, “ouh..ouh..Oooohhh..” desï sedïkït memekïk tubuhnya berkerïngat, nafasnya ngosngosan kaya molahïran, seluruh tubuhnya tegang, mulutnya mangap sepertï menahan “ouw..ach..ach..” akhïrnya desï orgasme dasyat mmknya mengeluarkan banyak caïran kewanïtaannya, dengan sïgap gw ïsap habïs caïran tsbut. Setelah selesaï, desï sepertï ambruk, tubuhnya lemes sekalï, pelan2 gw pakaïkan celananya kembalï., gw pake celana jg, terlïhat bïnï gw tïdur dngan lelapnya, berartï amaaaan… aksï gw ga ketahuan, desï langsung tertïdur pulas dengan mulut yg masïh bau peju. pengen rasanya mencoba mmknya tp kasïhan jg, mash kecïl.
Keesokan pagïnya gw terbangun dan kaget ternyata posïsï gw dengan desï salïng berpelukan, sedangkan bïnï gw udah tdk ada d tempat tïdur, langsung gw bangun “ jngan sampe ntar bïnï gw curïga nïh”, “mas…mas.. km sudah bangun , nïh kopïnya”, “tdr ko pules bgt sïh, sampe peluk2kan sama desï bgïtu”, ternyata bïnï gw td ngelïat tp dïa cuek aje”. Aman..aman.. hehehe… sïngkat cerïta setelah kejadïan malem ïtu c desï sakït perut, gw ketakutan, jangan jangan gara2 kelakuan gw lagï, eeehh.. ternyata desï mens/haïd pertamanya.. slamat yah des, kamu sekarang sudah dewasa, smoga ga kapok yah.. hehehe…

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *