Home » Cerita Dewasa » Cerita Bugil Mbak Silvy

cerita-bugil-mbak-silvyCerita Bugil Mbak Silvy

Cerita Dewasa waah…ada nonik nonik cantik nih!, goda faizal sembari bersiul-siul. ke 3 tenaga kerja aku yang lain cuman senyum-senyum. Maklum, yang ke 3 ini keliatannya ngga kegatelan kayak si faizal itu. huh!

Sehingganya didalam, silvi katakan kalo si faizal lumayan ganteng juga, kayak indra brugman. whahahahahahaha….gw ngakak abis. indra gedubrag kali ya. kamu demen ama dia ya? silvy cuman mencibir…ih ngga lah. kan cuman komen aja, kok.

Hihihi…komen apa komen, nih Awas ya lu sampe ada macem-macem ama dia, sahutku ketus. Dia bengong, lalu menanya emangnya ada apa.

Ya paling utamanya gitu deh.. temen gw itu terdiam, trus ho-oh sembari bingung. ah…gue tahu!, pekik dia Datang-Datang. Dia tuh salah satu budak loe kan? gubrak! kaget gw dikatakan seperti itu. Weleh…ini anak tahu dari mana ya? Ngga lah..ngapain juga, sahut gw enteng. Alaaa, ngaku aja…gue kan tahu elo, balas Silvy stylenya yang centil dan sok imut

Tapi aneh juga ya. cowok jadi budak seks elo. apa ngga kebalik tuh?, tanya dia. Kebalik bagaimana? ya mestinya elo yang jadi budaknya dia. mungkin aja elo merasa yang memperbudak, sesungguhnya dia tetap dapat laba toh?, tukas Silvia sembari Mempunyai Tugas centil. Gw cuman bisa melengos aja. Cerita Bugil Mbak Silvy

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *