Home » Cerita Dewasa » Cerita Bokep Di Kamar Kosan

cerita-bokep-di-kamar-kosanCerita Bokep Di Kamar Kosan

Cerita Dewasa selanjutnya sore besoknya gue mutusin untuk ngambil kamar kosan yang berDibagianan langsung Tempat Tinggal ibu Kosnya. Walau tinggal terpencil jauh dari temen2, gak masalah lah.. yang mutlak gue bisa dapetin nih si bidadari khayangan. Malam itu gue udah ready untuk tinggal di kosan baru gue.

seperti itu keluar, ehh.. terbukti gebetan gue Rina lagi telponan diluar sembari duduk santai di teras Tempat Tinggalnya. wah.. peluang buat pdkt nih.. dalam hati gue. sesudah nungguin dia selesai telponan lumayan lama, selanjutnya gue keluar kamar dan samperin doi. Hai.. lagi ngapain? sapa gue sembari melempar senyum. Eh, lagi santai aja kak. Balasnya membalas senyum gue.

Telponan sama siapa? Sama pacar kak jawabnya. Plaaakk.. gue serasa kena tampar. terbukti doi udah punya pacar. Habis deh! akan tetapi, bincang-bincang tetap berlanjut. Walau Rina sudah punya pacar, gue tetap pengen akrab sama dia. Siapa tau ntar dia putus, siapa tau ntar dia bosen sama pacarnya.. Siapa tau.. siapa tau.. gue menghibur diri.

Gue perhatikan muka manis Rina. Bener-bener muka bidadari! Kulitnya halus tanpa jerawat. terbukti ada tai lalat mungil di pipinya. Kak kok ngeliatin Rina gitu sih? tanya Rina risih. Gue tersadar. Ehh.. gak. terbukti Rina punya tai lalat di pipi yah? tanya gue. Cerita Bokep Di Kamar Kosan

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *