Cerita Sex Ngentot Dengan Teman Akrab

cerita-sex-ngentot-dengan-teman-akrab

cerita-sex-ngentot-dengan-teman-akrabCerita Sex Ngentot Dengan Teman Akrab

Cerita Dewasa ikut Tempat Tinggal tangga, tapi tidak melakukan suatu gerakan atau diam disebabkan saya tidak kuat harus kerja terus dari pagi hingga malam, maklum Famili itu anaknya banyak dan tetap kecil-kecil.. Kalau disini kan katanya cuma bapak sendiri yang tinggal, jadi pekerjaannya tidak berat sekali.

janji akan kucoba dulu selama satu bulan, jadilah Mbak Sum mulai kerja hari itu juga dan tinggal ku. Dia kuberi satu kamar, disebabkan memang Tempat Tinggalku cuma punya dua kamar. Tugas teraturnya, kalau pagi sebelum aku ke kantor melakuakan pembersihan kamarku dan Siapkan sarapanku. sesudah aku ke kantor barulah ruangan lain, nyuci, belanja, masak dst. Dia kubuatkan kunci duplikat untuk keluar masuk Tempat Tinggal dan pagar depan. sesudah seminggu tinggal , kami bertambah akrab.

Kalau di Tempat Tinggal dan tak ada tamu dia kusuruh memanggilku Mas bukan bapak disebabkan usianya tua dia. bernasib baik dia jujur dan pandai masak sehingga setiap pagi dan malam hari aku dapat makan di Tempat Tinggal, Cerita Sex Ngentot Dengan Teman Akrab

Cerita Ngentot Perkenalan Saat Kerja

cerita-ngentot-perkenalan-saat-kerja

cerita-ngentot-perkenalan-saat-kerjaCerita Ngentot Perkenalan Saat Kerja

Cerita Dewasa disebabkan Mama cuma memperbolehkan orang yang qualified berbasickan dia untuk apel ke Tempat Tinggalku, bila pria yang apel ke Tempat Tinggalku berkesan norak dan cuma membawa kendaraan roda dua, jangan harap Mama akan mengijinkannya untuk apel lagi.

Selama satu tahun, jalinan kami baik-baik saja, kami dikaruniai dua orang anak, dan kami amat berkecukupan dibidang materi. akan tetapi kadang-kadang-kadang-kadang tidak semuanya berjalan lancar, terbukti suamiku tidak bisa lagi memberi nafkah batin padaku, terbukti dia alami masalah impotensi, disebabkan overworking. Tetapi saya tetap menyukainya disebabkan dia jauh dari perselingkuhan dan dia amat perhatian padaku.

Walaupun dia sudah tidak bisa lagi memberiku kepuasan, akan tetapi saya tetap menahan diri dan mencari jalan untuk tidak berselingkuh. semuanya berjalan bagus hingga selanjutnya datang Roni. Dia ialah rekan bisnis suamiku sejak lama, akan tetapi aku baru sekian lama dapat bertemu nya, dia seusia suamiku, berbasickan dia dia dan suamiku berpartner sejak mulai bekerja, kami lantas menjadi dekat disebabkan dia orangnya humoris. Cerita Ngentot Perkenalan Saat Kerja

Cerita Sex Rina Merasa Trauma

cerita-sex-rina-merasa-trauma

cerita-sex-rina-merasa-traumaCerita Sex Rina Merasa Trauma

Cerita Dewasa Tangan gue menjamah buah dadanya yang montok. Rina berontak dan kakinya menghentak-hentak gak karuan. Kakaaaakk.. Rina berteriak. Gue mulai cemas. Nanti kalau ada Masyarakat yang dengar bagaimana? Gue bisa dihajar massa. selanjutnya gue membuat jadi tidak berjalan atau diam aksi brutal gue. Gue mutusin untuk membujuk Rina pelan-pelan.

sembari mengelus-elus bahunya dan lakukan belaani rambutnya gue ngomong pelan-pelan Rina, tenang aja yaa.. kakak gak bermaksud nyakiti Rina. Kakak gak mungkin menyakiti Rina disebabkan kakak sayang banget sama Rina.. bisik gue pelan-pelan ke Rina. Gue cium leher Rina, tangan gue mulai lagi main-main mengelus buah dadanya, meremas, lantas turun ke wilayah alat vitalnya. Kakak, Rina mohon jangan kak Rina memelas ketakutan.

Rina tenang aja yaa.. Kakak gak akan nyakitin Rina. Kakak Sayang sama Rina. Bujuk gue pelan-pelan sembari terus memainkan wilayah alat vitalnya. Tangannya terus menyorong-dorong gue. Rina ketakutan setengah mati. Gue terus memberikan rangsangan terus mengecupi leher Rina. lantas turun dan melakukan jilatani puting susunya yang memerah. Cerita Sex Rina Merasa Trauma

Cerita Sex Mbak Arsita

cerita-sex-mbak-arsita

cerita-sex-mbak-arsitaCerita Sex Mbak Arsita

Cerita Dewasa Aku menanya, ibu sedang menanti apa? Dia memandangku agak berprasangka buruk tapi lantas tersenyum. Dalam hati aku memuji, Manis juga ibu ini walaupun umurnya terlihatnya diatasku sekitar 34 -36 tahun kalau digambarkan layaknya artis Misye Arsita dan waktu itu perutnya agak membuncit kecil terlihat sedang hamil muda.

Kalau ke manukan naik angkot apa ya Dik? Wah jam segini sudah habis Bu angkotnya, bagaimana kalo saya antar? Dia terlihat gembira. Apa tidak merepotkan? nasib baik Tempat Tinggal saya juga satu arah dari sini, mari naik!

sesudah dia ikut mobilku, ibu itu mengisahkan bahwa dia mempunyai asal dari Jawa Tengah, dia sedang melacak suaminya yang nasib baik baru 2 minggu kerja Selayak sopir bis jurusan Semarang-Surabaya, keperluannya ke sini hendak memberi kabar kalau anaknya yang pertama yang mempunyai umur 15 tahun Tabrakan dan dirawat di Tempat Tinggal sakit sehingga butuh uang untuk perawatan anaknya. nasib baik alamat yang di catat oleh suaminya tak ada nomer teleponnya. Cerita Sex Mbak Arsita

Cerita Sex Buah Dada Tergantung

cerita-sex-buah-dada-tergantung

cerita-sex-buah-dada-tergantungCerita Sex Buah Dada Tergantung

Cerita Dewasa Meja kerjanya berada persis di depan meja kerja saya, jadi saya bisa melihat apa yang dikerjakannya. Tiap menit dia senantiasa memancing nafsu saya. Dia sering pura-pura lihat suasana di luar jendela, sesungguhnya dia ingin menunjukkan kemontokan pantatnya yang super montok itu. Lalu dia pura-pura melihat hasil kerja saya sembari mendekati saya, terus dia menundukkan kepalanya, lalu yah terlihat jelaslah buah dadanya yang tergantung bebas tanpa halangan dari BH.

Dia goyangkan badannya, maka bergoyanglah buah dada itu kiri-kanan-kiri. Tapi yang paling parah, dia pura-pura menerjunkan pena di lantai, terus dia jongkok lakukan belaankangi saya. pada waktu itu dia menunduk, roknya tersingkap ke atas, jadi terlihatlah pantatnya yang montok putih dan alat vitalnya yang putih mempunyai warna merah bulu yang tampak mengajukan tantangan untuk dijamah.

pada waktu itu dia sudah melakukan pengambilan penanya, eh… dijatuhkannya lagi, terus nungging lagi. Lagi-lagi dia goyangkan pantatnya maju-mundur, bawah-atas. Lalu dia merenggangkan kakinya, sehingga alat vitalnya yang lezat itu merekah bagai bunga ‘mawar’ dan seperti itu seterusnya. Cerita Sex Buah Dada Tergantung

Cerita Sex Kukenakan Memeknya

cerita-sex-kukenakan-memeknya

cerita-sex-kukenakan-memeknyaCerita Sex Kukenakan Memeknya

Cerita Dewasa Pakaian dalamku sering kutemukan tidak pada tempat dan urutannya. kadang-kadang-kadang-kadang sedikit tidak rapi. Ada timbul keberprasangka burukan kalau keponakanku itu memainkan pakaian dalamku, sebab kalau tidak siapa lagi. kadang-kadang-kadang-kadang ada pakaian dalamku yang hilang lalu besoknya ditemukan kembali ditempatnya semula. Aku mulai merasa kalau keponakanku mempunyai obsesi seks tentang aku.

Suatu malam aku mengambil ketetapan untuk menguji keponakanku. Selesai mandi, aku langsung melakukan pengambilan celana dalam g-string warna merah renda-renda yang sexy dan kukenakan. sesudah itu, aku menjadi penentu sesuatu gaun malam mempunyai warna pink bahan satin. Gaun malam itu semi transparan, jadi tak akan transparan bila dipandang dari dekat, tetapi akan menunjukkan lekuk tubuhku bila ada latar sinarnya.

Panjang gaun malam itu cuma 10 cm dari selangkanganku. Di bagian pundak cuma ada 2 tali tipis untuk menggantung gaun malam itu ke tubuhku. Bila ke-2 tali itu diturunkan dari pundakku, dijamin gaun malamku akan melesat ke bawah dan menampakan tubuhku yang telanjang tanpa halangan. Cerita Sex Kukenakan Memeknya

Cerita Ngentot Mainkan Lidah Diujung Penis

cerita-ngentot-mainkan-lidah-diujung-penis

cerita-ngentot-mainkan-lidah-diujung-penisCerita Ngentot Mainkan Lidah Diujung Penis

Cerita Dewasa Aaahh..! desah panjang Mbak Murti, nafasnya yang panas terasa amat dekat di sekitar bawah perutku, penisku yang telah dalam genggamannya tak dilepasnya lagi. Oohh.., Mbaak..! terucap dari mulutku waktu dia mendaratkan lidahnya di ‘leher’ penisku.

Disitu dia memutar dan memainkan lidahnya, aku tak dapat menahan keluarnya cairan kentalku. Mmm.., Damar..! dan tatap kagum pada penisku (panjang 18 cm, lingkar 5 cm) dijilatinya protein yang mengalir dari tubuhku itu.

Satu tangan Mbak Murti mulai menggenggam dan meremas lembut, lalu lidahnya berpindah melakukan jilatani setiap milimeters kantong bijiku. Di ‘ambil’-nya bijiku bibirnya, lalu dikulum dalam mulut, seakan ingin ditelannya.

Dia melihat juice mengalir lagi dari ujung penisku, tanpa mencampakkan waktu sedetik pun dikatupkannya ke-2 bibirnya pada mahkotaku. inilah oral sex-ku yang pertama. Terus perlahan dia berusaha, membuat masuk seluruh penisku didalam mulutnya, bibir dan lidahnya seakan berlomba, naik-turun-naik-turun menelusuri penisku. Aku tidak sedang berkhayal, badanku terasa ringan serasa melayang tinggi waktu dia tersengal megatakan, tetap tahan Damar..? Tunggu saya ya, plee..ase..! Cerita Ngentot Mainkan Lidah Diujung Penis

Cerita Ngentot Berawal Dari PDKT

cerita-ngentot-berawal-dari-pdkt